Monday 2 November 2009

Tidak Pernah Ingin Dilahirkan Untuk Miskin

Jangan pernah bicara itu lagi,kita tidak akan pernah bisa seperti keluarga mereka yang kaya!kamu pikir ayah terbuat dari Uang !? ayah tidak mampu membeli semua yang mereka telah miliki,bahkan untuk membayar uang SPP mu saja ayah masih harus menunggak.
Bahkan untuk berbagai tagihan dan menyediakan makanan di meja ini pun ayah sudah kesulitan.Ayah membanting tulang sepanjang hari hanyan bisa untuk menyediakan makanan untuk perutmu dan membelikan pakaian untuk tubuhmu.Jika kamu ingin hidup seperti mereka,mengapa kamu tidak pindah dan tinggal bersama mereka !"dan satu lagi jika kamu ingin kuliah rasanya ayah juga tidak mampu.lebih baik kamu kerja saja dulu lalu uangnya kamu tabung dan kuliah.
Salah satu pertanyaan saya adalah ,apakah dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang ?"

jawaban saya adalah" tidak ".Lantas saya akan mengatakan,"Uang berasal dari ide atau gagasan,semata mata karena uang hanyalah sebuah ide."
Orang miskin itu miskin semata mata karena mereka mempunyai ide ide miskin.''Kebanyakan orang miskin mempelajari ide ide mereka tentang uang dan hidup dari orang tua mereka.karena kita tidak mengajarkan apa pun tentang uang di sekolah. ide ide tentang uang diturunkan dari orang tua kepada anak anaknya,selama beberapa generasi.


No comments:

Post a Comment