Thursday 3 September 2009

SAKIT CINTA ala STEREOVILLA

Stereovilla is Back...............
The image “http://www.globalcollage.com/fresh_start/artist_assets/stereovila_8797.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

Band Asal Yogya yang sempat menghebohkan blantika musik indonesia di akhir 2003 lalu itu kembali lagi.
Tapi,apanya yang bikin heboh? Apalagi kalo bukan lewat musik dan penampilannya. Disaat banyak band tampil dengan musik pop standar,Stereovilla berani tampil beda.Band ini pun berani menggali warna 70-an,baik lewat notasi,sounds,bahkan lirik lagu yang sangat tidak biasa pada masa itu.
Di Saat banyak band pop dandan seadanya,lima anak band ini pun tampil dengan dandanan yang begitu colorfull-mirip gaya psychedelic 70-an.
Peri yang bijak ,single pertama stereovilla sempat jadi hit di berbagai radio. Disusul Pesta Pora yang sontak mencuri perhatian lantaran menghadirkan Sandy Aulia yang saat itu lagi berkibar lewat film , Eifel I'm In love- tarik suara di lagu ini.
Dan setelah itu sekitar tahun 2005-Stereovilla seolah menghilang...
Kemana Mereka ?

Gak kemana mana.Para personel Stereovilla :Otom(bass),Igi(gitar),Widi (vokal),Joe(gitar),dan Ari(durm) tetap di Yogya.Masih bermusik, tapi memang beberapa tahun belakangan mereka disibukkan urusan pribadi masing masing.
"juga sibuk menata langkah untuk kembali jadi bagian dari musik indonesia"ungkap Igi yang entah lantaran apa kini bergani nama menjadi :Rocka Rolla .
"Juga menunggu momen yang pas.Momen untuk bisa menghadirkan musik yang berkualitas,"tambah widi,sang vokalis.

Langkah telah ditata oleh Stereovilla,satu langkah yang telah diambil,adalah mereformasi.
Posisi gitar yang semula dipegang oleh Joe diganti oleh Bayu.Sedang posisi pada drum kini diambil alih oleh Dudut.
Tapi reformasi personel ini gak membuat Stereovilla gamang.Toh Bayu bukan orang baru buat Widi dan Otom.Sementara Dudut yang konon biasa main metal-mengaku bisa mengikuti arah bermusik teman-temannya di Stereovilla.

No comments:

Post a Comment