Thursday 3 September 2009

RObinHood second Hit -PAHIT CERITA

Setelah Single Hits Pertama Yang berjudul "SALAHKAH KITA"feat Asmirandah, RobinHood Kembali mengeluarkan single Hit ke 2 bertitlekan "CERITA PAHIT"masih dari ciptaan : Faza Robinhood yang masih mengusung tema cinta.
"Cerita Pahit"menceritakan cinta seseorang (entah dia pria atau wanita)yang menyesal telah memutuskan seseorang yang ternyata kekasih yang diputuskan itu adalah cinta sejatinya.
Dan lagu ini menceritakan tentang kerapuhan dan kekosongan di dalam hidup(pria dan Wanita) yang memutuskan cintanya.
Berbagai rasa penyesalan dan rasa ingin memiliki kembali membuat alur kehidupannya menjadi sebuah "CERITA PAHIT" dan dia bertanya pada dirinya sendiri seperti kutipan lyricnya ..."TANYA AKU MUNKINKAH KEMBALI AKU PUN MENYADARI BAHWA KAU BUKAN MILIK KU LAGI"

Pesan Buat Anak Panah RObinhood:

Kadang kita tak menyadari seberapa besar cinta yang dimiliki untuk pasangan kita saat masih bersamanya,dan baru kita sadari bahwa sesuatu hal yang kita lepaskan itu akan sangat sangat berarti di kemudian hari setelah kita berpisah dengan pasangan kita........

*sorry buat yang kepengen dengeri lagunya ,mending klik aja streaming radio liiur fm spirit station di program Pribumi sakti setiap malam mulai jam 18.00-21.00 wib.

thanks buat Dino PT.LIMADUABELAS CIPTA KREASINDO

(arysakty_liiur fm email: program@radio.fm )



No comments:

Post a Comment