Monday 10 August 2009

Kelly Clarkson - Already Gone

Photobucket Review By Rony Samuel.
Siapa sangka kalo Kelly Clarkson bakalan ngeluarin single ke-3 dgn single perpisahan yang artinya sedalam ini. Padahal kedua single sebelumnya “MY LIFE WOULD SUCK WITHOUT YOU” dan “I DO NOT HOOK UP” lebih mengarah ke genre Pop Rock mixed with Electro yang mana beat rock nya itu sangat kencang di telinga. Single “Already Gone” ini bener2 Power Ballad. Yah, masih salah satu track favoritku juga sih di album ‘All I Ever Wanted’ ini.
Single ini ditulis sama Kelly Clarkson dan Ryan Tedder. Jadi, gak salah di lagu ini juga terdapat sedikit suara Ryan Tedder (malahan hampir gak terdengar). Single yang berdurasi 4 menit 32 detik ini gak begitu susah untuk dicerna. Bunyi gebukan drumnya pun langsung melekat di telinga juga diiringi sedikit musik marakasnya. Suara band nya pun terdengar seperti efek di konser konser. Background musiknya pun terdengar seperti musik di single Beyonce ‘Halo’, sampai single ini dibilang sebagai plagiat single ‘Halo’.

Dengerin Chorusnya…
I want you to know
That it doesn’t matter
Where we take this road
But someone’s gotta go
And I want you to know
You couldn’t have loved me better
But I want you to move on
So I’m already gone

Dari lirik itu bisa disimpulkan bahwa cerita single ‘Already Gone’ tuh berawal tentang hubungan seorang pasangan yang benar2 sudah berakhir, meski salah seorang dari pasangan tuh tidak menginginkan perpisahan tuh terjadi. Sangat menyiratkan pasutri yang cerai mulu atau pasangan remaja yang gonta ganti pasangan.
Anyway, what do you think about the single cover art? I think it’s lovely pure and simple. Yah, bisa dibilang gak senorak Cover Single ‘My life would suck without you’ yang pake lollipop segala.
source by creativedisc


No comments:

Post a Comment