Monday 10 August 2009

Album Anthem for the Broken Heart-Too sweet To Forget


Album Amerika Untuk Radio Indonesia

Album Slank ini telah lebih dulu diedarkan untuk pasar Amerika karena memang direkam disana.Ini juga salah satu strategi Slank untuk menambah penggemar baru.Tetapi,banyaknya permintaan dari Slankers di Tanah Air membuat Slank memutuskan merilis lebih cepat dari waktu yang direncanakan sebelumnya.
Anthem For The Broken Heart, sebuah album yang dikerjakan Slank bersama Blues Saraceno,gitaris terkenal yang juga banyak memproduseri album album artis internasional.



Tidak sia sia Slank bekerjasama dengannya.Hasilnya, 10 lagu yang ada di album ini(5 lagu baru dan 5 lagu lama),hadir dengan aransemen yang lebih fresh.Sangat American Style,tetapi karakter Slank tidak hilang karena memang sudah kuat.
Sangat panjang jalan yang dilalui Slank untuk merekam dan mengedarkan album ini di Amerika.Selamat tiga tahun terakhir ini mereka bolak balik ke Negeri Barack Obama.Semua itu dilakukan demi mewujudkan impian lama mereka.
Single andalan dari album ini adalah"TOo Sweet to Forget" ( terlalu manis).Lirik lagunya di translate ke bahasa inggris dan direkam ulang.Hasilnya sebuah lagu ballad rock yang catchy.

Dipilihnya lagu ini tentunya dengan pertimbangan untuk menjembatani penggemar lama,(lagu ini populer di tahun 1991), dengan yang terbaru.Untuk viklipnya sendiri juga direkam disana,menampilkan nuansa alam Amerika.

Album ini juga menandai 25 tahun perjalanan Slank di kancah musik indonesia.Sebuah perjalanan panjang dengan berbagai liku liku perjuangan mereka untuk tetap eksis.Melalui album ini ,Slank juga ingin menyampaikan kepada dunia,jangan hanya mengenal indonesia sebagai sarang teroris atau produsen narkoba.Tetapi Indonesia juga punya band rock yang sangat disegani.

PT. VIRGO RAMAYANA MUSIC & ENTERTAINMENT
Thanks to Tri rahmadi

Listen up Too Sweet to FOrget on your radio dial LIIUR FM SPIRIT STATION Tulungagung-East Java

No comments:

Post a Comment