Monday 9 February 2009

Mendirikan PADEPOKAN SETIA HATI

Salam Persaudaraan ,


Niatan untuk mendirikan Padepokan ingin sekali segera dapat diwujudkan.Yang mana nantinya di padepokan ini akan berkumpul Pendekar Setia Hati dari Terate,winongo,PSH,dan sempalan Setia hati lainnya.Kami akan bersatu di padepokan ini untuk mengkaji pencak silat secara Olahraga,seni,dan "Pasinaon"ilmu rohani untuk mencapai tataran menjadi manusia seutuhnya,berbudi pekerti luhur.karena ada ungkapan yang mengatakan bahwa"jangan terlalu menurutkan perasaan ,nanti bisa tersesat,Tapi ikutilah Akal fikiran yang berbudi pekerti luhur".
Selanjunya,kami juga akan merekrut anak anak muda yang telah menjadi korban narkoba,atau pergaulan bebas untuk di rehabilitasi dan di bentuk jiwanya menjadi pendekar tangguh lahir dan bathin.
mulai saat ini ,kami membuka kesempatan untuk kadhang Pendekar setia hati se-indonesia sudi bergabung dengan kami ,memberikan pengabdian ilmunya dalam mewujudkan cita cita mulia ini .
silahkan kontak kami di : sdr. ary sakty 081234466619 .
Kami sangat berbahagia apabila kadhang pendekar sudi bergabung dalam kajian keilmuan setia hati ,yang selanjutnya akan kami namakan " PADEPOKAN SETIA HATI MADIUN" bertempat di Desa Bendiljati Wetan, Kecamatan sumbergempol,Kabupaten Tulungagung ,Propinsi Jawa Timur.

Salam Persaudaraan ,


No comments:

Post a Comment