Friday 20 November 2009

Lenny Kravitz



It Ain't Over 'Til It's Over

Banyak lagu hits lahir dari pengalaman pribadi penyanyi atau penulis lagu itu sendiri, salah satunya adalah best slow hits yang satu ini; “It Ain't Over 'Til It's Over” by Lenny Kravitz.

Lagu ini ditulis Kravitz untuk istrinya Lisa Bonet saat bahtera rumah tangga mereka tengah goyah. Pasangan selebriti ini menikah tahun 1989 dan dikaruniai 1 orang anak bernama Joe. Keduanya tidak berhasil menyelamatkan rumah tangga mereka dan akhirnya bercerai di tahun 1991. Meski bercerai, Kravizt dan Bonet tetap berteman. Bagi Kravitz lagu yang berdasarkan pengalaman pribadinya ini merupakan sukses bersar pertamanya di dunia musik.



Dalam proses pembuatan lagu ini, Kravizt memainkan hampir semua istrumen dalam lagu ini kecuali string dan horn. Sementara lagunya sendiri terlihat jelas terinspirasi oleh band Earth, Wind & Fire.



Setelah dirilis tahun 1991 “It Aint’t Over Til Is Over” yang juga terdapat dalam album perdana Kravitz “Mama Said” ini berhasil menjadi runner up di tangga lagu AS dan nomor 11 di tangga lagu Inggris. Sukses juga diraih album perdananya “Mama Said”.



No comments:

Post a Comment